Ante Rebic Tidak Sabar Bela AC Milan

Pemain sayap baru AC Milan, Ante Rebic, mengakui telah amat siap menjalani debutnya bareng Rossoneri. Namun, dia memberi semua keputusan pada manajernya.

Rebic resmi bergabung dari Eintracht Frankfurt pada deadline day jendela transfer musim panas 2019, Kamis (3/9). Bintang dari Kroasia ini ditukar dengan Andre Silva.

Kendati sejak lama diumumkan, Rebic baru berbuat presentasinya menjadi bintang baru AC Milan pada Jumat (13/9) siang masa setempat.

“Saya mau berterima kasih pada seluruh orang sebab ada di sini. Ini impian buat aku untuk ada di tim ini. Aku sudah berbuat banyak pelatihan dengan kesebelasan dan moga-moga aku bisa punya kampanye musim yang kuat, ” tutur Rebic di situs resmi tim.

“Saya berharap Milan unggul. Aku tak paham bagaimana aku bakal main apabila aku berlaga, namun aku amat berharap tim memenangkan derby. Aku telah paham tidak sedikit mengenai tim spektakuler ini, history mereka. Aku cuma menyatakan pada Boban jika aku mesti mengerjakannya dengan bagus. ”

“Saya tak memiliki jam terbang sepanjang waktu perdana aku di Italia, namun aku berkembang menjadi bintang sepakbola dengan Eintracht. Aku berpikir amat bagus dan siap. Aku telah memperkuat timnas dan jua Eintracht. Aku berpikir siap, namun ini tergantung pada juru tak-tik. ”

“Saya merupakan karakter yang agresif, ini alasannya saya terdapat di sini. Ini merupakan tantangan raksasa dan aku berharap untuk kompetitif dan jadi bintang yang lebih bagus, ” Rebic melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *